DMR IS EASY

Dalam teknologi kemudahan itu penting, apalagi pada jaman sekarang ini, dimana mobilitas tinggi hampir terjadi disegala bidang. Digital Mark Reader (DMR) salah satu program yang menganut prinsip tersebut, ya.. kemudahan.

• Cepat dan mudah saat membuat LJK.
Dengan DMR membuat suatu LJK menjadi sangat mudah, metode “drag and drop” pada sistem operasi windows juga diterapkan pada DMR, kita hanya tinggal memilih objek-objek yang kita inginkan untuk ditampilkan pada LJK yang akan kita buat. LJK yang sudah dirancang bisa dicetak pada kertas jenis apapun. Bahkan kertas ukuran A4 70 gram bisa digunakan untuk mencetak LJK.

• DMR mendukung berbagai sistem operasi dan scanner
DMR bisa diaplikasikan pada win2000, XP dan Vista, bahkan DMR bisa digunakan dengan berbagai macam scanner image seperti dari Fujitsu, HP, Canon, Kodak, Avision, dll (www.rumahscanner.com). Alat pengisian juga tidak selalu harus menggunakan pensil 2B, pengisian LJK pada DMR dapat menggunakan pensil, pulpen serta spidol. Tingkat sensitivitas DMR juga dapat diatur.

• LJK miring dapat dibaca, olah dengan Ms. Excel, terhubung ke basis data
Posisi LJK yang miring pada saat di-scan, dapat dibaca dengan akurat. Data yang telah di-scan dapat langsung diolah dengan ms. excel serta dapat juga dihubungkan dengan basis data. DMR juga bisa membuat LJK satu warna sehingga biaya cetak LJK menjadi lebih murah. Analisis DMR cukup lengkap mulai dari scoring ujian, TOEFL, penggabungan nilai, Statistik, analisis daya pembeda, analisis tingkat kesulitan soal, Remedial, CBT (Competence-Based Test) serta range group.

• Technical support diseluruh Indonesia
Technical support serta trainer DMR yang tersebar hampir diseluruh Indonesia juga ikut mendukung pengguna DMR dan masyarakat yang ingin mengetahui DMR, agar bisa dengan cepat mendapatkan informasi mengenai perkembangan DMR terbaru. (www.digitalmarkreader.com). Jika scanner yang dimiliki rusak, technical support DMR terdekat dapat langsung dihubungi untuk penyediaan suku cadang, Mudah bukan?

Leave a Reply