DISKON GEDE GEDEAN

Kabar baik kembali datang bagi para pengguna DMR, kali ini datang dengan kemasan berbeda. Jika pada beberapa bulan yang lalu DMR telah memberikan “harga miring ” bagi semua konsumen peminatnya melalui event agen 1001 DMR (www.dmrindonesia.com), kali ini DMR akan memberikan keuntungan bagi para konsumen yang membutuhkan software sistem informasi perpustakaan, diskon sampai Rp. 12,5 juta dihadirkan bagi user DMR yang ingin memiliki “PUSAKA ” software perpustakaan kepercayaan 37 instansi terkemuka di indonesia.

PUSAKA (Software Perpustakaan) merupakan salah satu produk unggulan Suteki (http://www.suteki.co.id) telah dikembangkan secara kontinu semenjak tahun 2002 dan telah digunakan diberbagai instansi di seluruh Indonesia.

Beberapa keunggulan yang terdapat pada PUSAKA, diantaranya adalah:

a. PUSAKA berbasiskan web (web base), dengan format digital library

b. PUSAKA terdiri aras beberapa versi. Masing-masing versi mempunyai fitur dan harga yang berbeda, sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan

c. PUSAKA selalu dikembangkan mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan perpustakaan, lembaga yang telah menggunakan PUSAKA akan mendapatkan upgrade program gratis secara periodik.

d. Garansi perbaikan bug secara gratis, jika user menemukan bug pada program PUSAKA.

e. Layanan konsultasi gratis

PUSAKA (Software Perpustakaan) merupakan salah satu produk unggulan Suteki yang telah dikembangkan secara kontinu semenjak tahun 2002 dan telah digunakan diberbagai instansi di seluruh Indonesia.

Keberadaan perpustakaan baik itu di sekolah maupun di instansi pemerintahan tidak sebatas tempat penyimpanan buku paket pelajaran, tetapi justru harus mampu menyajikan alternatif sumber ilmu yang dibutuhkan dan selama ini sulit diakses .

Di sekolah kualitas perpustakaan sangat bergantung pada komitmen kepala sekolah. Selama ini, kepala sekolah cenderung lebih tergiur membangun fasilitas sekolah seperti lapangan, membuat sekolah bertingkat, atau membeli pendingin ruangan, tetapi perpustakaan-terutama koleksinya-sering luput.

Idealnya perpustakaan sekolah berisi buku pendamping. Buku juga harus lebih spesifik, yakni yang dibutuhkan anak untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar tetapi sulit diakses anak, baik karena harga mahal atau terbatas. Sekolah tidak perlu ragu pula untuk menarik minat anak datang ke perpustakaan dengan menyediakan buku fiksi, komik, dan cerita rakyat yang bermuatan nilai positif.

Perpustakaan juga tidak sebatas koleksi cetakan, tetapi dapat diperluas medianya atau multimedia, seperti dilengkapi dengan audiovisual, digital, dan online.

Dibutuhkan satu sistem manajemen yang baik dalam pengaturan dan sistem informasi didalam sebuah perpustakaan.

PUSAKA merupakan solusi paling tepat dalam mengatur sistem informasi dalam sebuah perpustakaan, software dengan berbasis web base ini telah menjadi kepercayaan dari 37 instansi di Indonesia dalam bidang sistem informasi perpustakaan.

Tunggu apa lagi?? Saatnya memperkaya diri dalam era digital teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Suteki IT Solution, Jl. Sarijadi No. 52 Bandung, Telp/Fax: 022 – 2010576, email: info@suteki.co.id

Leave a Reply